JAKARTA, iNewsTangsel.id - Kontribusi PARADISE INDONESIA dalam bisnis properti merupakan salah satu langkah strategis untuk mengambil peran terhadap pertumbuhan pariwisata dan perekonomian nasional, karena memiliki andil secara langsung untuk menciptakan banyak sektor industri lainnya yang beririsan. Tidak hanya itu, selama 21 tahun berdiri, PARADISE INDONESIA telah memiliki lebih dari 20 bisnis properti yang terbagi menjadi segmen perhotelan, komersial, dan hunian.
Beberapa properti yang sudah menjadi flagship diantaranya adalah Sheraton Bali Kuta Resort, beachwalk Shopping Center Bali, 23Paskal Shopping Center Bandung, beachwalk Residence Bali, apartemen One Residence Batam, dan HARRIS Suites fX Sudirman yang masing-masing berada di lokasi paling strategis, melengkapi portofolio sebelumnya dibawah operasional Plaza Indonesia yang sudah top-of-mind mengusung konsep gaya hidup yaitu Grand Hyatt Jakarta, Plaza Indonesia, Keraton at the Plaza Jakarta, hingga mall fX Sudirman.
Anthony Prabowo Susilo, President Director & CEO PARADISE INDONESIA, mengungkapkan, “Perubahan logo dan visualisasi dari PARADISE INDONESIA bukan hanya untuk menjawab tuntutan zaman industri properti yang terus berkembang dan berubah, namun juga seiring dengan proses transisi, transformasi, dan evolusi, yang sedang terjadi dalam organisasi dan unit-unit bisnis PARADISE INDONESIA. Kami merasa penting untuk memiliki sebuah brand dan identitas yang sesuai dengan visi, misi, serta prioritas-prioritas baru untuk membuat PARADISE INDONESIA menjadi ‘a new emerging top of mind brand’ dalam dunia properti development di Indonesia.”
Pada Semester III/2023, PARADISE INDONESIA berhasil membukukan total pendapatan sebesar Rp831,5 miliar. Angka ini melonjak sebesar 53,8% dibandingkan periode yang sama tahun lalu, dengan kontributor terbesar pada segmen perhotelan yaitu hotel-hotel milik PARADISE INDONESIA di Bali yang mencatatkan occupancy rate tertinggi. Sementara itu pendapatan yang dicatatkan dari segmen komersial PARADISE INDONESIA juga bertumbuh double digit sebesar 19,3 persen. Hal ini semakin membuktikan PARADISE INDONESIA sebagai pemimpin di industri properti yang terus berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia.
Selain itu, Patrick Rendradjaja selaku Director & Chief Project Planning & Design PARADISE INDONESIA mengatakan, "PARADISE INDONESIA akan terus mengembangkan sektor mix use buildings dan lifestyle experience, dengan penekanan pada desain yang inovatif memadukan nilai-nilai budaya lokal dengan bangunan modern yang mengembangkan nilai-nilai ESG (Environment, Social, & Good Governance) dengan menciptakan ruang terbuka hijau dalam rangka turut serta menjaga bumi Indonesia yang hijau dan sehat. Kami mengajak Anda untuk merasakan sendiri bangunan dan pengalaman unik, sekaligus mendalami cara khas PARADISE INDONESIA dalam menciptakan kegembiraan bagi masyarakat Indonesia."
Pada kesempatan yang sama, PARADISE INDONESIA menghadirkan kampanye terbarunya yakni “Building Tomorrow”. Kampanye ini akan menjadi pijakan PARADISE INDONESIA dalam menjalankan berbagai inisiatif yang terkait dengan keberlanjutan ekonomi, pendidikan, sosial, dan pemberdayaan masyarakat dengan melibatkan seluruh pihak.
Editor : Hasiholan Siahaan
Artikel Terkait