Prof. Dr. H. Nasaruddin Umar, M.A. : Kampus Universitas PTIQ Akan Dikembangkan Hingga ke Benua Eropa

Hasiholan
Mempersiapkan ummat berarti juga mempersiapkan bangsa dan harus dengan melibatkan partisipasi masyarakat secara luas dan berkesinambungan.

Sementara itu ketiga, minat calon yang terus meningkat. Pada tahun akandemik 2023/2024, peminat atau calon mahasiswa yang mendaftar kurang lebih 1752 calon mahasiswa, tetapi karena keterbatasan sarana, Universitas PTIQ Jakarta hanya mampu menampung sekitar 1040 mahasiswa.

“Hal ini membuktikan bahwa Universitas PTIQ Jakarta semakin hari semakin diminati. Bahkan khusus bagi mahasiswa putri, di tahun ini mengalami peningkatan 2 kali lipat. Penerimaan mahasiswa putri merupakan permintaan masyarakat, alumni dan stakeholder,” katanya dalam sambutan tersebut.

Selain itu, Nasrudin berharap PTIQ bisa semakin mendunia kedepannya dengan prestasi alumni yang dicapai. PTIQ juga terus aktif dalam kancah global dengan hadirnya PTIQ di Maroko, Mesir, dan Amerika,.

"PTIQ sudah berperan serta dalam global dengan hadirnya PTIQ di Maroko, Mesir, dan Amerika. Kita pertahankan kredibilitasnya, karena itu tidak gampang untuk mendirikan perguruan tinggi disana. Alhamdulilah PTIQ diberikan apresiasi luar biasa oleh bebrpa perguruan tinggi disana" ujarnya.

Lanjut Nasrudin, PTIQ selanjutnya akan mengembangkan dan mendirikan kampus di Benua Eropa. "Insyalah tahun depan ada kemungkinaan akan mengembangkan di Eropa seperti di Inggris dan Perancis," katanya. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network