Punya Segudang Prestasi, Anton Rio Siap Mengekor Sukses Atta Halilintar

Aris Dannu

JAKARTA, iNewsTangsel - Nama Anton Rio mungkin masih asing di laman media sosial maupun layar kaca. Namun lulusan Teknik Informatika di STT Indonesia Tanjungpinang ini rupanya memiliki segudang prestasi yang membanggakan.

“Pencapaian aku selama ini mengikuti Duta Pendidikan Kepri 2019, Duta Pendidikan Pemuda dan Olahraga 2019 Tingkat Nasional, dan Duta Wisata Kota Tanjungpinang 2019,” ungkap Anton dalam keterangannya, Kamis (21/12/2023).

Selain itu, influencer berusia 28 tahun ini juga pernah bekerja sama dengan sejumlah brand ternama, baik perusahaan swasta maupun milik pemerintah/BUMN.

“Kerja sama dengan brand cukup banyak, pernah sama Yamaha, kuliner, bank Cimb Niaga, Mypertamina, klinik perawatan dan yang lainnya,”ujarnya.

Setelah pencapaian kariernya, Anton tak mau berpuas diri. Dia ingin terus berkembang dan mengembangkan bakatnya. Terlebih Anton ingin mengekor sukses YouTuber dan influencer sekelas Atta Halilintar dan artis ternama seperti Raffi Ahmad.

“Aku akan lebih aktif lagi, belajar menjadi lebih baik lagi karena aku berharap dapat mengubah hobiku menjadi karier. Makanya aku akan mengembangkan lebih banyak kreativitas,”ujarnya.

Pria yang berdomisili di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau ini mempunyai mimpi besar kelak bisa sukses seperti idolanya. Bahkan, kata Anton, bisa bekerja sama dengan artis-artis seperti Raffi Ahmad, Awkarin, Cinta Laura, Atta Halilintar, Jefri Nichol, hingga Keanuagl.

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network