Pasangan Sejoli Mesum Saling Sosor Mulut di Sebuah Kafe di Cilandak Timur Terekam CCTV

Ari Sandita Murti
Aksi mesum saling sosor mulut pasangan sejoli terekam CCTV di sebuah kafe di kawasan Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan menjadi viral di media sosial. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Aksi mesum saling sosor mulut pasangan sejoli terekam CCTV di sebuah kafe di kawasan Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan menjadi viral di media sosial.

Saat ini, pihak Polsek Pasar Minggu i sedang melakukan penyelidikan untuk mengonfirmasi kebenaran insiden tersebut.

"Kami akan melakukan penelusuran terlebih dahulu, mohon sabar," kata Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Anggiat Sinambela, saat dimintai konfirmasi pada Jumat (19/1/2024).

Beliau menjelaskan bahwa pihak kepolisian akan melakukan pengecekan langsung ke lokasi kejadian untuk memastikan kebenaran peristiwa tersebut. Oleh karena itu, informasi lebih lanjut mengenai dugaan perilaku tidak senonoh yang menjadi viral di media sosial belum dapat disampaikan oleh polisi.

Dugaan aksi tidak senonoh tersebut tersebar luas di media sosial, termasuk diunggah oleh akun Instagram @infojaksel.id pada Jumat (19/1/2024). Dalam video yang dibagikan, tampak seorang pasangan pria dan perempuan terlibat dalam perilaku intim, saling sosor mulut di dalam sebuah kafe.

Peristiwa ini disebut terjadi di sebuah tempat nongkrong di Jalan Bhakti, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dan direkam oleh kamera CCTV. Namun, informasi mengenai waktu terjadinya insiden dan hubungan keduanya, apakah suami istri atau pasangan kekasih, belum diungkapkan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network