Tayang Bioskop 21 Maret 2024, Ini Bocoran Film Dua Surga Dalam Cintaku

Aris Dannu
Rumah produksi Cakrawala Pictures sukses menggelar gala premiere film terbarunya yang berjudul Dua Surga Dalam Cintaku di XXI Bintaro Xchange, Senin (18/3/2024).

BINTARO, iNewsTangsel - Rumah produksi Cakrawala Pictures sukses menggelar gala premiere film terbarunya yang berjudul Dua Surga Dalam Cintaku di XXI Bintaro Xchange, Senin (18/3/2024). Film karya sutradara Kiki Nuriswan ini mengusung genre religi yang diadaptasi dari novel laris karya Atho Al Rahman.

Menurut Kiki Nuriswan, film ini memberikan kesan sekaligus rasa lega pada dirinya. Sebab, film ini sempat ditunda penayangannya hingga beberapa tahun.

“Campur aduk rasanya penantian panjang, baik tim dan kru dan juga artis. Pencapaian film untuk level tertinggi dan ini adalah karya,” ungkap Kiki saat jumpa pers di XXI Bintaro XChange, Tangerang Selatan, Senin (18/3/2024).

Lebih dari itu, bagi Kiki film ini menjadi penebusan bagi dirinya untuk sang penulis novel, Atho Al Rahman, yang sudah berpulang. Kiki merasa berhutang kepada sang penulis novel untuk memvisualkan karyanya menjadi sebuah film dan akhirnya terwujud.

“Ini film harus tetap ditayangkan, utang saya dari nasehat beliau (Atho) sudah terlaksana. Terima kasih semua tim yang mendukung,” ucap Kiki lega.

Hadir pada kesempatan itu pemeran utama film ini, Yuki Kato dan Keira Shabira. Keduanya mengungkap rasa bahagia karena film ini akhirnya tayang di bioskop setelah sekian lama menanti.

“Rasanya itu akhirnya lega, film ini bisa disaksikan khalayak luas. Film ini bersangkutan orang banyak, saya harap adanya dukungan dan apresiasi di film ini,” ungkap Yuki Kato.

“Pastinya akhirnya tayang juga setelah proses yang panjang. Dan juga sangat dinantikan pastinya,” Keira, menambahkan.

Sebagai informasi, selain di Indonesia film ini juga menampilkan keindahan Mekkah dan Madinah karena melakukan syuting di sana.

Film Dua Surga Dalam Cintaku mengisahkan tentang Arham (Aliff Alli), seorang mahasiswa tingkat akhir di sebuah kampus Islam di Jakarta.

Dalam kehidupannya, Arham berteman dengan Husna (Keira). Kedekatan mereka menimbulkan benih-benih cinta.

Di sisi lain hadir perempuan yang bernama Zilka (Yuki Kato) yang mengagumi Arham.

Bagaimana kisah cinta Arham bersama Husna selanjutnya? Akankah kehadiran Zilka menggangu hubungan asmara keduanya ataukah ada kisah menarik lainnya? Saksikan film Dua Surga Dalam Cintaku di bioskop Tanah Air mulai 21 Maret 2024.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network