Kolaborasi CIMB Niaga dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Permudah Donasi melalui OCTO Mobile

Hasiholan
CIMB Niaga akan memaksimalkan jaringan yang dimiliki, mengedukasi serta mengajak partisipasi nasabah dan masyarakat dalam memberikan bantuan donasi melalui Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia

Pada kesempatan yang sama, Suriadi menyambut baik dukungan CIMB Niaga kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia. “Kerjasama ini akan memperluas dan mempermudah masyarakat untuk dapat berkontribusi mendukung berbagai program kemanusiaan, dalam hal ini yang dilakukan oleh Tzu Chi Indonesia. Semoga kerjasama dengan CIMB Niaga melalui layanan perbankan digital ini berdampak positif bagi masyarakat.” ujarnya.

Langkah mudah berdonasi melalui OCTO Mobile

Bagi nasabah dan masyarakat yang ingin memanfaatkan kemudahan berdonasi melalui OCTO Mobile dapat mengikuti langkah mudah berikut. Pertama, login ke OCTO Mobile dan pilih menu Pembayaran Tagihan. Kedua, pilih Zakat dan Kebajikan, lalu klik Donasi dan pilih Yayasan Buddha Tzu Chi. Ketiga, lengkapi detail termasuk nama (optional) dan nominal donasi. Terakhir, selesaikan dengan konfirmasi PIN OCTO Mobile.

Adapun bagi pengguna OCTO Clicks, setelah login dapat memilih menu Donasi dan Zakat, kemudian lengkapi detail transaksi dengan memilih nama Yayasan Buddha Tzu Chi, nominal donasi, alamat email, pilih pembayaran, selesaikan dengan OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor terdaftar atau autentikasi transaksi lewat OCTO Mobile, dan transaksi sukses.

Menariknya, untuk pembayaran donasi tersebut, nasabah bisa menggunakan beragam sumber dana seperti Rekening Tabungan, OCTO Pay (e-money), atau Poin Xtra. Selain itu, waktu pembayaran donasi juga dapat diatur sesuai keinginan nasabah, baik sekarang, sesuai tanggal, maupun berulang (terjadwal). Dengan waktu transaksi yang dapat ditentukan, OCTO Mobile dan OCTO Clicks bisa membantu nasabah untuk melakukan donasi secara rutin dan otomatis.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network