Pilar : Pemasaran Oleh-oleh Secara Digital, Kunci Sukses Menjangkau Konsumen dan Memperluas Pasar

Iqbal Ajie
Pilar menekankan pentingnya pemasaran produk melalui digital untuk memperluas pasar dan menjangkau lebih banyak konsumen

"Itu bisa membuat orang yang habis pulang dari Tangsel, habis mengunjungi saudara atau habis main, atau habis ada acara perusahaan di sini rapat, beli oleh-olehnya di sini," harap Pilar.

Ia juga mengingatkan para pelaku UMKM untuk menampilkan produk-produk terbaik dan memberikan berbagai penawaran menarik kepada konsumen. Pilar menyarankan agar para pelaku UMKM terbuka terhadap konsumen yang ingin membuat branding sendiri namun menggunakan produk dari gerai Bina Indah Lestari, selama UMKM tersebut bisa dijadikan produsen utama.

Menurutnya, ini akan membantu operasional UMKM untuk terus berproduksi dan mengembangkan produk mereka.

Selain itu, Pilar menekankan pentingnya pemasaran produk melalui digital untuk memperluas pasar dan menjangkau lebih banyak konsumen.

"Kami juga berharap dengan adanya gerai UMKM, ke depannya kita memasarkan produk-produk ini secara digital, supaya nanti pasarnya lebih luas lagi, tapi dengan adanya gerai ini kita lebih percaya diri bahwa ada tempat yang proper, tempat yang layak untuk ditampilkan, bersih, dan orang-orang kalau mau melihat langsung produknya bisa ke workshop-nya di sini (gerai)," tutupnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network