Ribuan Pengunjung Padati Promo Wisata Menarik di Cathay Travel Fair 2024

Hasiholan
Selama penerbangan, pelanggan akan dihibur sepanjang perjalanan dan disajikan makanan lezat dengan menu pilihan yang dimasak dengan bahan-bahan terbaik,

"Cathay Group telah mencapai kapasitas penerbangan 80% dibanding sebelum pandemi dan sudah berada di jalur untuk mencapai 100% pada akhir 2025. Di sisi lain, Cathay juga terus berinvestasi dalam memperluas dan memodernisasi armada serta menghadirkan lebih banyak destinasi bagi pelanggan, salah satunya rute penerbangan ke Riyadh yang akan dibuka pada Oktober mendatang dengan 3 kali penerbangan dalam seminggu," ujar Jonathan dalam sambutannya.

Untuk setiap pelanggan, Cathay berusaha menjadikan setiap momen perjalanan tak terlupakan. Salah satunya adalah dengan menghadirkan hiburan dalam penerbangan terbaik di kelasnya, yang memiliki perpustakaan hiburan terbesar di Asia Pasifik. Selama penerbangan, pelanggan akan dihibur sepanjang perjalanan dan disajikan makanan lezat dengan menu pilihan yang dimasak dengan bahan-bahan terbaik, memikat selera, dan menambah sentuhan kemewahan dalam pengalaman bepergian.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network