Melalui kampanye ini, kami berharap bisa menyebarkan pesan Havaianas untuk meluangkan waktu beristirahat di tengah kesibukan kepada lebih banyak orang di Indonesia,” ujar Caroline.
Sebagai merek yang selalu mengedepankan nuansa rileks dan ceria, Havaianas melalui kampanye "Break The Rush" berkomitmen untuk terus menginspirasi gaya hidup seimbang. “Kami berharap, dengan kampanye ini, Havaianas semakin menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari kenyamanan dan gaya dalam satu paket. Ke depannya, kami akan terus menghadirkan koleksi dan kegiatan yang mendukung pesan untuk meluangkan waktu bagi diri sendiri dan orang terdekat,” tutup Lee Walker, Minggu (4/8/2024).
Dengan kampanye "Break The Rush," Havaianas tidak hanya mengajak masyarakat untuk bersantai, tetapi juga merayakan kebersamaan dan momen-momen kecil yang membuat hidup lebih berarti.
Editor : Hasiholan Siahaan
Artikel Terkait