AHCI Umumkan Kepengurusan Baru dalam Rapat Umum Anggota 2024

Aris Danu
Adapun struktur organisasi terbaru AHCI akan dipilih dalam kurun waktu dua minggu hingga satu bulan ke depan

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Asosiasi Konsul Kehormatan untuk Indonesia atau Association of Honorary Consuls to Indonesia (AHCI) mengumumkan hasil pemilihan kepengurusan baru dalam Rapat Umum Anggota (RUA) yang telah dilaksanakan pada Jumat, 2 Agustus 2024 lalu, di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta. 

Rapat ini diadakan secara hybrid (tatap muda dan jarak jauh) dan dihadiri oleh lebih dari 50 anggota AHCI dari 98 Konsul Kehormatan yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Yogyakarta, Semarang, Mataram, Makassar, dan Bandung. 

"Saya sebagai Ketua Pelaksana Rapat Umum Anggota Association of Honorary Consuls to Indonesia (AHCI) menyampaikan, rapat ini adalah memilih ketua umum dan berjalan lancar. Bapak Maxi Gunawan, Konsul Jenderal Kehormatan Negara Islandia untuk wilayah Jakarta, kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum AHCI untuk tiga tahun ke depan,” kata Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD selaku Ketua Pelaksana, dalam keterangannya. 

Sebelumnya, Maxi Gunawan juga menjabat sebagai Ketua Umum AHCI dan telah memberikan kontribusi besar bagi organisasi.

Selain memilih kembali Maxi Gunawan sebagai Ketua Umum AHCI, rapat tersebut juga mengumumkan Hermawan Kartajaya, Konsul Jenderal Kehormatan Republik Ceko untuk wilayah Surabaya, terpilih sebagai Ketua Dewan Penasehat. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network