Resmi Perahu Berlayar, Maesyal-Intan Dipastikan Dapat Rekomendasi Gerindra dan PKS

Vitrianda Hilba Siregar
Maesyal Rasyid resmi menjadi kader Partai Gerindra dan langsung dikenakan jaket partai oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani. Selain itu Maesyal juga menerima KTA Partai Gerindra. Foto: Ist

Maesyal mengucapkan  terima kasih kepada Patai Gerindra mempercayainya bersama Intan Nurul Hikmah maju di Pilkada Tangerang 2024.
    
"Kepada Pak Sekjen Partai Gerindra yang telah memakaikan jaket. Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, hari ini saya terima kartu tanda anggota Partai Gerindra,” ujar Maesyal Rasyid, yang langsung disambut riuh tepuk tangan dari kader Gerindra dan perwakilan parpol koalisi.

“Ibu Intan ini merupakan mantan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dua periode. Dalam diri beliau ini, mengalir darah pemimpin Kabupaten Tangerang. Ibu Intan adalah adik kandung Pak Zaki Iskandar, mantan bupati Tangerang dua periode,” ujar Maesyal

Sementara itu anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode  2004 – 2009 dan 2009-2014 Intan  menilai sebagai sosok pemimpin yang inspiratif, Maesyal Rasyid telah memberikan kontribusi besar bagi Kabupaten Tangerang selama menjabat sebagai Sekretaris Daerah. 



Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network