Suzuki Trada Group dan Ubiklan Gelar "Kopdar Merdeka" Sambut Kemitraan Strategis

Shanty Brilliani Tasya
Kegiatan ini kami adakan untuk lebih memperkenalkan Suzuki Trada Group kepada masyarakat luas sebagai dealer resmi Suzuki terbesar di Indonesia

JAKARTA, iNewsTangsel.id - PT Sejahtera Buana Trada (SBT), yang dikenal sebagai Suzuki Trada Group, bersama Ubiklan, perusahaan teknologi berbasis aplikasi dan website, menggelar acara "Kopdar Merdeka" untuk memperkenalkan kemitraan strategis mereka kepada masyarakat. Acara yang diadakan pada 9 Agustus 2024 ini diikuti lebih dari 100 peserta dari berbagai komunitas di Jabodetabek, dan bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Suzuki Trada Group dan para pengguna Ubiklan.

Mengusung tema kemerdekaan, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi para peserta, sekaligus menandai langkah awal dari kerjasama resmi antara Suzuki Trada Group dan Ubiklan. Puncak acara diisi dengan konvoi 20 kendaraan dari Suzuki Trada Pulogadung menuju Suzuki Trada Puri Indah, sebagai simbol kolaborasi yang diharapkan dapat memperluas jangkauan pasar kedua perusahaan.

"Kegiatan ini kami adakan untuk lebih memperkenalkan Suzuki Trada Group kepada masyarakat luas sebagai dealer resmi Suzuki terbesar di Indonesia, yang siap bersaing dan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan," ujar Santoso, Koordinator Nasional After Sales PT Sejahtera Buana Trada Group, Selasa (13/8/2024).

Christian Tirtowidjojo, COO Ubiklan, menambahkan, "Melalui kerjasama ini, kami berharap masyarakat dapat lebih mengenal layanan Ubiklan dan memanfaatkan manfaat yang kami tawarkan. Semoga kemitraan ini terus berlanjut dan membawa keuntungan bagi kedua belah pihak."

Selama acara, peserta mendapatkan berbagai manfaat, termasuk promo khusus untuk perawatan kendaraan Suzuki yang terdaftar di Ubiklan, serta kesempatan untuk memenangkan doorprize dan mengikuti berbagai games menarik. "Kopdar Merdeka" ini menjadi ceremonial pembukaan dari kerjasama yang akan terus berlanjut melalui event-event lainnya di masa depan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network