Logo Network
Network

GIIAS 2022 di ICE BSD Bedah Lengkap Fitur dan Teknologi S-Presso

Wahyu Budi Santoso
.
Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:15 WIB
GIIAS 2022 di ICE BSD Bedah Lengkap Fitur dan Teknologi S-Presso
GIIAS 2022 digelar di ICE BSD, Tangerang hingga 21 Agustus 2022 turut membedah fitur dan teknologi S-Presso produksi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).(Foto: SINDOnews/Dok)

TANGERANG SELATAN, iNewsTangsel.id - GIIAS 2022 digelar di ICE BSD, Tangerang hingga 21 Agustus 2022 turut membedah fitur dan teknologi S-Presso produksi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Sebagai sebuah city car, S-Presso memiliki desain yang kompak dan gaya serta menawarkan berbagai keunggulan yang membuat mobil ini value for money. 

Menurut Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development PT SIS, karkateristik S-Presso sesuai dengan kebutuhan mobilitas anak-anak muda atau keluarga muda saat ini. 

“Dimensi yang kompak dan ground clearance yang tinggi membuat S-Presso mampu dengan baik melewati jalan-jalan yang sempit, padat, maupun bergelombang. Meski kompak, kabin dan bagasi S-Presso terasa lega dan bisa menampung banyak barang bawaan. 

Selain itu, S-Presso juga memiliki banyak fitur sehingga membuat berkendara semakin praktis,” tuturnya dalam keterangan persnya di Tangerang Selatan Senin (15/8/2022). 

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.