Muslimat NU Dukung Airin di Pilkada Banten

Hasiholan
Airin mengajak Muslimat NU se-Provinsi Banten untuk terus bergerak dan berkolaborasi bersama untuk mewujudkan visi Banten Maju Bersama

Dalam kesempatannya, Airin menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Muslimat NU Banten. Ia menekankan pentingnya peran perempuan dalam pembangunan dan berkomitmen memberikan ruang yang lebih luas bagi partisipasi perempuan dalam berbagai sektor.

Apalagi, kata Airin, Muslimat NU tidak hanya menjadi wadah kegiatan keagamaan, tetapi juga menjadi garda terdepan dalam mendorong kemandirian perempuan. Melalui berbagai program pemberdayaan, Muslimat NU telah berhasil mencetak banyak perempuan tangguh yang mampu berkontribusi dalam pembangunan daerah.

"Banten hari ini bisa seperti ini salah satunya karena kontribusi dari keluarga besar Muslimat NU yang ada di kabupten/kota Provinsi Banten. Tentunya tugas dan kewajiban Pemerintah untuk bisa terus memperhatikan, merawat keberagaman, dan mengayomi semuanya," ujarnya.

Oleh karena itu, Airin mengajak Muslimat NU se-Provinsi Banten untuk terus bergerak dan berkolaborasi bersama untuk mewujudkan visi Banten Maju Bersama. "Prinsipnya bagi saya, Banten harus Maju Bersama, tidak boleh ada satu daerah yang maju sendirian, tidak boleh ada daerah yang tertinggal, tapi maju bersama-sama, untuk menuju kesejahteraan masyarakat Banten dengan berlandaskan iman dan taqwa," pungkasnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network