Band IM Star dari Tangerang Selatan Bersiap Pecahkan Rekor Dunia dengan Penampilan Dua Jam Nonstop

Iqbal Ajie
Band IM Star dari Tangerang Selatan Bersiap Pecahkan Rekor Dunia dengan Penampilan Dua Jam Nonstop

TANGSEL, iNewsTangsel.id - Band IM Star, sebuah grup musik yang terdiri dari anak-anak berkebutuhan khusus dari Tangerang Selatan, tengah bersiap untuk mencetak sejarah dengan upaya mereka memecahkan rekor dunia (Guinness World Record) dan Museum Rekor Indonesia (MURI).

Grup ini akan tampil tanpa henti selama dua jam, sebuah pencapaian yang tidak hanya membanggakan mereka, tetapi juga menjadi simbol kekuatan dan kemampuan penyandang autisme.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan, menyatakan dukungannya terhadap pencapaian luar biasa ini.

"Ini adalah prestasi besar yang tidak hanya membanggakan mereka, tetapi juga kita semua. Kegiatan ini telah diakui secara resmi oleh badan dunia yang teregistrasi di London, Inggris, serta Museum Rekor Indonesia. Kami sangat mendukung upaya mereka dan berharap ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang," ujar Pilar, Rabu (14/8/2024).

Band IM Star, yang terdiri dari lima anggota autistik dengan bakat musik luar biasa, yakni Andhityas Cintya Widianna (Shinta) sebagai bassist, Arianda Wiradipa Prabowo (Arya) sebagai vokalis dan saksofonis, Made Dwara Abhysma (Abhy) sebagai keyboardist dan saksofonis, M. Naufal Fawzie (Noval) sebagai gitaris, dan Umran Zhafran Ibrahim (Zhafran) sebagai drummer, telah menunjukkan dedikasi mereka sejak band ini dibentuk pada 9 April 2012.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network