FPMM Gelar Upacara HUT ke-79 RI dan Bagikan 500 Bibit Pohon

Hasiholan
Selain menggelar upacara, FPMM juga membagikan 500 bibit pohon kepada masyarakat

"Pada tahun 1945 kita berjuang dengan taruhan nyawa dan darah, sekarang beliau (Umar Kei) berjuang dengan menyebarkan kebaikan melalui pembagian bibit pohon. Semoga pohon-pohon tersebut bermanfaat bagi masyarakat dan pahala bagi Bang Umar terus mengalir," katanya.

Amir juga menambahkan bahwa ia tidak terkejut dengan aksi sosial Umar Kei, karena telah lama mengenalnya sebagai sosok yang dermawan.

"Bang Umar ini orang yang luar biasa, peduli, dan dermawan," ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Seksi Polisi Pamong Praja Mulyadi, serta berbagai pihak lainnya, termasuk warga, anggota dan pengurus FPMM, aparat TNI-Polri, dan lain-lain. Selain upacara, ucapan selamat ulang tahun juga disampaikan kepada Umar Kei yang genap berusia 46 tahun pada hari kemerdekaan Indonesia.

Untuk merayakan ulang tahun Umar Kei, diadakan pengajian dan zikir akbar di tempat yang sama pada malam harinya. Zikir dipimpin oleh Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Indonesia (MPTTI) melalui Abuya Syekh Haji Amran Waly Alkhalidi dan H. Khairunnas. Hadir pula anggota DPRD DKI terpilih sekaligus Dewan Pembina FPMM, Ongen Sangaji.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network