Rayakan HUT RI ke-79, Sinar Mas Land dan Jakarta Morris Club Gelar Merdeka Run with Parade 100 Mini

Hasiholan
BSD City telah menjadi rumah bagi beragam komunitas hobi yang membutuhkan ruang untuk menggelar beragam kegiatan, mulai dari komunitas lari, sepeda hingga inline skate.

Dalam acara Merdeka Run 2024, Sinar Mas Land dan Komunitas Mini Jakarta Morris Club juga menggandeng Apotek Berkat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan gratis seperti tes kepadatan tulang, fungsi ginjal, asam urat, gula darah dan jantung. Sebagai penutup, berbagai games interaktif bertema kemerdekaan turut dihadirkan untuk menghibur para peserta dan pengunjung Merdeka Run 2024. Dengan terselenggaranya Merdeka Run 2024, diharapkan semangat kebersamaan, kreativitas, dan cinta tanah air semakin tertanam di hati setiap peserta, anggota komunitas dan pengunjung.

BSD City telah menjadi rumah bagi beragam komunitas hobi yang membutuhkan ruang untuk menggelar beragam kegiatan, mulai dari komunitas lari, sepeda hingga inline skate. Sejumlah fasilitas baru di BSD City juga dapat menjadi pilihan komunitas untuk berkumpul seperti Eastvara Mall, The Barn hingga Rans Nusantara Hebat. Lokasi BSD City yang strategis memudahkan komunitas untuk mengakses ruas Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja), Tol Jakarta-Serpong, Tol Cinere-Serpong, dan Tol Jakarta-Merak/Kebon Jeruk yang terintegrasi dengan Tol JORR 2/Tol Pondok Indah, Tol Bandara Soekarno-Hatta, dan Tol Jagorawi. Mobilitas para pengunjungpun juga dimudahkan dengan berbagai moda transportasi publik seperti BSD Link (feeder bus BSD City), airport shuttle service ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta serta kereta Commuter Line melalui Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Serpong, dan Stasiun Cisauk di Kawasan Intermoda BSD City



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network