Breaking News, Ahmad Riza Mundur dari Pilkada Tangsel, Bagaimana Nasib Marsel?

Hasiholan
Ahmad Riza Patria mundur dari Pilkada Tangsel (foto: MPI)

Menurut Kamhar, perubahan dukungan ini adalah hal yang biasa terjadi di Pilkada 2024. Dia juga menegaskan bahwa Demokrat sebenarnya sudah memiliki opsi awal untuk mendukung Benyamin-Pilar dalam Pilwalkot Tangsel.

"Pada dasarnya, ini kembali ke opsi awal dengan mengakomodasi aspirasi struktur partai di semua tingkatan serta konstituen Partai Demokrat di Tangerang Selatan," katanya.

Sebagai informasi, sejumlah partai yang tergabung dalam KIM Plus mulai menarik dukungan mereka dari pasangan Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel 2024.

Salah satu partai tersebut adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menyatakan batal mendukung Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto.

DPP PKS justru memberikan rekomendasi kepada pasangan Ruhamaben-Shinta untuk maju dalam Pilkada Tangsel. Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyebutkan bahwa PKS mendengarkan aspirasi dari para kader serta masukan dari publik, terutama dengan adanya peluang yang dibuka oleh Mahkamah Konstitusi (MK) dan ditetapkannya Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) sesuai dengan putusan MK tersebut.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network