Bocah 3 Tahun Korban Laka Lantas di Ciputat Tangerang Selatan Naik Tahap Penyidikan

Hasiholan
Kapolres Tangsel AKBP Victor D. H. Inkiriwang menjenguk bocah yang tertabrak mobil di RS Sari Asih, Ciputat. Foto/istimewa

CIPUTAT, iNewsTangsel.id - Seorang anak laki-laki berinisial IKA (3) menjadi korban tabrak lari dan sempat terlindas mobil di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Pihak kepolisian menyatakan bahwa kasus ini sudah naik ke tahap penyidikan.

“Kami sampaikan bahwa terkait kecelakaan lalu lintas di Cipayung, statusnya telah ditingkatkan ke tahap penyidikan. Penyidik Penegakan Hukum Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan melaksanakan penyidikan secara menyeluruh dengan menggunakan metode Scientific Crime Investigation,” ujar Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Rokhmatullah, dalam keterangan yang diterima pada Sabtu (14/9/2024).

Polisi juga berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam menyelidiki kasus ini, termasuk melibatkan ahli pidana dan ahli lalu lintas.

“Penyidik berkoordinasi dan bekerja sama dengan berbagai ahli, baik dari internal Polri yaitu TAA (Traffic Accident Analysis) maupun ahli dari luar, seperti ahli pidana dan ahli dari Lalu Lintas dan Angkutan Jalan,” lanjutnya.

Diketahui bahwa seorang anak laki-laki berinisial IKA (3) tertabrak dan terlindas sebuah mobil saat sedang menyeberang jalan. Korban sempat tersungkur akibat tabrakan tersebut dan terlindas ban depan mobil. Warga sekitar segera membantu korban.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network