Rama Sinta Pink-Up CFD Bintaro, Bawa Semangat Baru

Vitrianda Hilba Siregar
Rama dan Sinta, pasangan calon yang tengah bersaing dalam Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel), sukses memeriahkan CFD Bintaro Ahad pagi. Foto: Ist

BINTARO, iNewsTangsel. id  - Rama dan Sinta, pasangan calon yang tengah bersaing dalam Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel), sukses memeriahkan CFD Bintaro Ahad pagi. Dengan penampilan yang unik dan penuh warna, keduanya tampak begitu menikmati suasana bersama warga.

"Kami ingin Tangsel menjadi kota yang ramah dan menyenangkan bagi semua warganya. CFD ini adalah salah satu cara kami untuk mewujudkan hal tersebut," ungkap Sinta.

Rama dan Sinta, memulai Minggu pagi dengan menyapa langsung warga di Car Free Day Bintaro. Dengan balutan warna pink yang merepresentasikan semangat perubahan dan inovasi, pasangan ini ingin menegaskan komitmennya untuk membawa angin segar bagi kota Tangerang Selatan.

"Partisipasi kami di CFD ini adalah bentuk nyata dari upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka," ujar Ruhamaben, calon wali kota Tangsel. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network