Kiky Saputri Umumkan Kehamilan Kedua, Banjir Doa dan Dukungan

Nurul Amanah
Komedian Kiky Saputri kembali membawa kabar bahagia. Setelah mengalami keguguran beberapa waktu lalu, kini ia tengah hamil anak pertamanya.(Foto:ist)

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Komedian Kiky Saputri kembali membawa kabar bahagia. Setelah mengalami keguguran beberapa waktu lalu, kini ia tengah hamil anak pertamanya. Kabar ini dibagikan Kiky melalui akun media sosialnya, Jumat (4/10/2024).

Dalam video yang diunggahnya, Kiky menceritakan perjuangannya bersama suami setelah mengalami kehilangan buah hati. Namun, ia bersyukur karena Tuhan kembali memberikan kesempatan kepadanya untuk merasakan kebahagiaan menjadi seorang ibu.

"Tidak pernah ada hidup yang benar-benar mudah. Sebagai manusia, ada rasa lelah dan sangat ingin menyerah. Setiap detiknya kami hanya bisa berharap kepada Tuhan, dan tetap saling menguatkan," ungkap Kiky.

Kiky juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga, teman, dan penggemar yang selalu mendukungnya. Ia berharap kehamilannya kali ini dapat berjalan lancar hingga persalinan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network