Si Burung Camar Vina Panduwinata Ngaku Merasa Bersalah dengan Marissa Haque, Ada Masalah Apa?

Ravie Wardani
Penyanyi kondang Vina Panduwinata menjadi salah satu tamu dalam pengajian hari ke tujuh mendiang Marissa Jaque di rumah duka kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024) malam. Foto: Ravie Wardani

JAKARTA, iNewsTangsel.id  - Penyanyi kondang Vina Panduwinata menjadi salah satu tamu dalam pengajian hari ke tujuh mendiang Marissa Jaque di rumah duka kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024) malam. 

Kepada wartawan, "Si Burung Camar" ini  mengungkap kedekatannya dengan almarhumah Marissa Haque. Keduanya diketahui sudah menjalin pertemanan sejak puluhan tahun silam. Hal itulah yang membuatnya masih berat melepas kepergian sang sahabat.

"Dia tuh orang yang nggak pernah lepas dari keinginan belajar ya. Aku kenal beliau udah lama banget ya, jadi dulu Mama Ina bersahabat dengan Adie MS, sama Ikang, jadi waktu sebelum pacaran sama Ica tuh kita udah bersahabat," kata Vina Panduwinata.

Vina mengaku kagum dengan semangat belajar almarhumah Marissa semasa hidup. Bahkan, dia menilai Marissa banyak memberikan manfaat kepada banyak orang dari ilmu yang didapat.

"Dia nggak pernah berhenti belajar, itu luar biasa, belakangan aku mendengar Ica itu pengen dikenal sebagai guru, dan aku tahu banget ini passionnya dia," jelasnya.
 



Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network