Si Burung Camar Vina Panduwinata Ngaku Merasa Bersalah dengan Marissa Haque, Ada Masalah Apa?

Ravie Wardani
Penyanyi kondang Vina Panduwinata menjadi salah satu tamu dalam pengajian hari ke tujuh mendiang Marissa Jaque di rumah duka kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024) malam. Foto: Ravie Wardani

Disisi lain, Vina mengaku masih merasa bersalah dengan almarhumah dihari ke tujuh kepergiannya. Sebab, mendiang Marissa Haque sangat ingin menemuinya sebelum meninggal dunia pada 2 Oktober lalu.

"Aku baru-baru dengar dari Ikang, terakhir terakhir Ica bilang pengen ketemu sama Mama Ina, nggak kejadian, itu bikin mama Ina merasa kayak bersalah, nggak ngasih kesempatan untuk ketemu," ucapnya sambil menangis.

Sebagai sahabat, Vina memberikan doa terbaik untuk almarhumah yang sudah mendahuluinya. Dia juga yakin banyak pihak yang mendoakannya baik dari keluarga, kerabat, dan murid Marissa Haque semasa hidup.

"Pokoknya yang jelas Mama Ina ikhlas, Mama Ina doakan Ica mendapatkan tempat yang terindah di sisi Tuhan, dan aku yakin karena melakukan banyak sekali kebaikan dan banyak manfaat dia dalam kehidupan, dan itu sudah dilakukan oleh



Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network