Hisense Indonesia Sukses Memproduksi 600.000 Unit TV Secara Lokal di Tahun 2024

Hasiholan
Hisense akan terus mendukung produksi lokal dan melaksanakan berbagai program tanggung jawab sosial yang bermanfaat bagi masyarakat

Pertumbuhan Hisense Indonesia ini sejalan dengan pencapaian Hisense Group yang terus berkembang secara global. Hisense saat ini merupakan merek TV peringkat No. 2 di dunia dan peringkat No. 1 untuk TV berukuran 100 inci. Hisense juga secara aktif menjadi sponsor utama berbagai acara olahraga dunia, termasuk Piala Dunia dan Piala Eropa. Tahun ini, Hisense juga menjadi partner resmi untuk FIFA Club World Cup 2025™ yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat.

Ke depannya, Hisense berkomitmen untuk terus memberikan teknologi terbaik, kualitas tinggi, dan pelayanan prima bagi konsumen Indonesia. Selain itu, Hisense akan terus mendukung produksi lokal dan melaksanakan berbagai program tanggung jawab sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Hadir dalam acara ini Vice President of Hisense ASEAN Otto Yi, General Manager of Asia Pacific Max Cai, serta perwakilan dari Asosiasi Pengusaha TIK Nasional (APTIKNAS), distributor Hisense, dan mitra bisnis.

Tentang Hisense

Hisense adalah merek global terkemuka dalam bidang elektronik dan peralatan rumah tangga. Sebagai mitra resmi UEFA EURO 2024, Hisense menempati peringkat No. 2 global untuk pengiriman TV dan No. 1 untuk TV berukuran 100 inci pada tahun 2023 dan kuartal pertama 2024, menurut rilis dari Omdia. Beroperasi di lebih dari 160 negara, Hisense terus berkembang dengan berfokus pada produk multimedia, peralatan rumah tangga, serta teknologi informasi yang cerdas. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network