Mudik Lebaran 2025 Lebih Nyaman! KAI Wisata Hadirkan Layanan Premium

Elva Setyaningrum
Lebih dari 4.000 petugas telah disiapkan di lapangan, dengan pelatihan khusus mengenai layanan pelanggan, kesehatan, dan kesiapan mental menghadapi lonjakan pemudik.

Luxury Lounge, Ruang tunggu mewah di delapan kota besar, memberikan kenyamanan ekstra sebelum keberangkatan, Rail Transit Hotel Gambir & Jogja, Akomodasi nyaman bagi pelanggan yang ingin beristirahat di sekitar stasiun sebelum atau sesudah perjalanan, Shower N Locker, Fasilitas mandi dan penyimpanan barang yang praktis bagi penumpang. Wisata Sejarah, Destinasi wisata edukatif seperti Lawang Sewu dan Indonesia Railway Museum yang cocok untuk mengisi liburan Lebaran.

Frontliner atau Tenaga Alih Daya Tim profesional yang siap membantu pelanggan di stasiun untuk memastikan pengalaman perjalanan yang lebih baik. Aplikasi e-Porter, Layanan digital untuk memudahkan pelanggan dalam mengatur barang bawaan mereka.



Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network