Layanan JakOne Mobile Pulih, Bank DKI Pastikan Transfer Antarbank Kembali Berjalan

Hasiholan
Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi, mengapresiasi kesabaran dan dukungan nasabah selama proses pemeliharaan berlangsung. Foto/ilustrasi

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi, mengapresiasi kesabaran dan dukungan nasabah selama proses pemeliharaan berlangsung. Ia juga mengimbau nasabah untuk selalu waspada terhadap modus penipuan digital dan hanya menggunakan kanal resmi Bank DKI untuk mendapatkan informasi dan bantuan.

Nasabah yang masih mengalami kendala dapat menghubungi Call Center Bank DKI di 1500351, datang langsung ke kantor cabang terdekat, atau mengakses kanal media sosial resmi Bank DKI.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network