get app
inews
Aa
Read Next : Menyediakan Layanan Hukum Berkualitas, LQ Indonesia Lawfirm Hadir di Jakarta Barat

Program (2+1)+1 BINUS UNIVERSITY Dukung BINUSIAN Siap Terjun ke Industri Sebelum Wisuda

Jum'at, 01 Juli 2022 | 08:18 WIB
header img
Mahasiwa BINUS UNIVERSITY yang sukses berkarier di perusahaan.Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Program (2+1)+1 yang digagas BINUS UNIVERSITY bertujuan untuk mendukung BINUSIAN agar siap “terjun” ke dalam industri, bahkan dari sebelum diwisuda. 

Program (2+1)+1 merupakan program unggulan yang salah satunya terdiri dari Enrichment Program, di mana mahasiswa dapat memilih untuk menjalankan magang atau internship ataupun merintis usaha.
 
Tidak hanya itu, mahasiswa juga dapat memilih untuk melakukan riset, studi lanjut, pengembangan komunitas, studi ke luar negeri, dan studi independen spesifik. 

Dengan adanya kesempatan untuk masuk ke dalam berbagai perusahaan multinasional melalui internship, mahasiswa BINUS UNIVERSITY pun dibekali dengan keterampilan untuk memecahkan masalah secara langsung dalam industri, sehingga semakin mendukung BINUSIAN untuk mendapatkan pekerjaan sebelum diwisuda. 

Selain itu, kesempatan untuk membangun usaha start-up yang didampingi melalui kegiatan coaching dari pelaku bisnis hingga menjembatani dengan para venture capitalist.
 
Saat ini, sebesar 75% dari lulusan telah bekerja di perusahaan nasional dan multinasional dalam kurun waktu 6 bulan sebelum di wisuda

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut