get app
inews
Aa Read Next : Parkir Liar di Depok dan Tangerang Selatan Kian Marak, Kantong Parkir Jadi Solusi?

Maling Motor di Ciputat Bonyok Dikeroyok, Kedua Tangan Diikat Lakban Tergeletak di Tengah Jalan  

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:55 WIB
header img
Maling motor bonyok dikeroyok warga usai tertangkap di Kampung Tegal Rotan RT07 RW03, Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Foto: Medsos

TANGERANG SELATAN, iNewsTangsel.id - Seorang maling motor bonyok dikeroyok warga usai tertangkap di Kampung Tegal Rotan RT07 RW03, Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (10/8/22). 

Dalam video viral yang beredar, pelaku yang apes tertangkap itu tampak ditelanjangi warga. Kejadian itu diketahui berlangsung pada Rabu (10/8/2022) pagi sekitar pukul 07. 00 WIB. 

Tubuh pencuri yang terkulai lemas dibiarkan tergeletak di tengah jalan dengan kedua tangan terikat lakban. Sebagian warga pun terlihat mengerubunginya.

Beberapa bagian wajah dan tubuh pelaku mengeluarkan darah akibat luka. Sejumlah warga sempat menghajarnya lantaran kesal akan maraknya aksi pencurian sepeda motor di sana.

Informasi yang dihimpun menyebut ada dua pelaku yang beraksi. Namun satu di antaranya berhasil kabur melarikan diri. Pelaku yang tertangkap diketahui berinisial HG (40).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut