get app
inews
Aa Read Next : Helikopter Jatuh, Presiden Iran Ebrahim Raisi Bersama Seluruh Penumpang Dipastikan Tewas

R2 Production dan Dirly Luncurkan Lagu Satu untuk Indonesia

Kamis, 01 September 2022 | 09:18 WIB
header img
R2 Production dan Dirly luncurkan lagu Satu untuk Indonesia Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id - R2 Production bersama Dearly Dave Sompie atau yang akrab disapa Dirly Idol resmi meluncurkan single berjudul Satu untuk Indonesia, ciptaan Yenny Sucipto, yang merupakan aktivis anti korupsi yang kini berada di Kantor Staf Presiden (KSP). Peluncuran diselenggarakan di Aula Kantor Gerakan Bhinneka Nasionalis (GBN), Jalan Penjernihan I, No. 50, Jakarta Pusat, Rabu (31/8/2022).

"Peluncuran ini, memilih tanggal 31 Agustus, karena bertepatan dengan lahirnya Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus tentang salam nasional, yaitu pekik Merdeka. Kita ingim mengingatkan kepada masyarakat, bahwa Indonesia punya salam nasional, salam yang menjadi perekat perjuangan bangsa Indonesia. Sehingga pekik Merdeka itu, bukan hanya milik satu golongan, tapi milik seluruh masyarakat Indonesia," kata Yenny Sucipto, pencipta lagu yang juga owner R2 Production.

Yenny bercerita, lagu ini diciptakan bukan tanpa tanpa tujuan. Melainkan diharapkan menjadi sebuah karya dalam menjaga semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

Menurutnya, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa saat ini menjadi salah satu hal yang penting di tengah ancaman perpecahan bangsa.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut