Apa Benar Ada Invisble Hand Bermain di Pilpres 2024, Begini Reaksi Sekjen PKN

Vitrianda Hilba Siregar
.
Senin, 19 September 2022 | 11:22 WIB
Sekjen PKN Sri Mulyono. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Apa benar ada invisble hand bermain pada Pilpres 2024? Hal ini bisa saja terjadi bisa juga tidak.

Atau bisa jadi hanya kekhawatiran politik yang sengaja dihembuskan untuk menjadi serangan kepada kompetitor.

Sekjen Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Sri Mulyono menyebutkan pernyataan Benny K Harman kader Partai Demokrat yang mencurigai ada invisible hand yang akan bermain untuk melakukan semacam penjegalan kepada figur tertentu, bahkan mungkin lewat jalur hukum masih terlalu sumir dan mudah dipatakan pendapat tersebut.   

"Saya tidak akan komen tentang tahun 2024 yg belum tentu terjadi, bisa saja iya bisa juga tidak. Atau hanya kekhawatiran politik yang sengaja dihembuskan untuk menjadi serangan kepad kompetitor. Saya hanya ingin ingatkan lagi bahwa SBY pernah menjadi invisible hand dalam proses kriminalisasi terhadap Anas Urbaningrum. Salah satu peristiwa yang diingat publik adalah pidato SBY dari Jeddah yg jelas-jelas  mengintervensi KPK agar segera menetapkan status hukum AU. Apa itu maksudnya status hukum? Apalagi kalau bukan status tersangka," sebut Sri Mulyono dalam keterangan persnya yang dikirim Senin (19/9/2022) 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini