get app
inews
Aa
Read Next : Mengenal Arief Wismansyah, Calon Gubernur Banten Pilihan Masyarakat Tangerang

Walikota Tangerang Arief Wismansyah Semprot Pegawai UPT Jalan dan Tata Air

Rabu, 02 November 2022 | 07:50 WIB
header img
Walikota Tangerang Arief Wismansyah Semprot Pegawai UPT Jalan dan Tata Air

KOTA TANGERANG, iNewsTangsel.id - Kedisiplinan dan budaya kerja yang baik menjadi hal prioritas yang harus dijunjung tinggi oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Tangerang.

Guna memastikan hal tersebut berjalan dengan baik, Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah melakukan inspeksi mendadak di kantor UPT. Jalan dan Tata Air Wilayah Timur Dinas PUPR.

Arief justru menemukan ketidakdisiplinan dari pegawai UPT yang bertanggung jawab atas perbaikan jalan lingkungan dan drainase di lima kecamatan tersebut.

"Mana coba liat absen pegawainya, kok bisa sampe enggak absen itu gimana?" tanya Wali Kota kepada pegawai kantor yang berlokasi di Jl. KH. Hasyim Ashari, Cipondoh, Selasa kemarin 1 November 2022.

Wali Kota juga menyoroti buruknya sistem manajemen stok barang dan bahan yang dipergunakan dalam proses perbaikan jalan maupun drainase di wilayah kerja UPT tersebut.

"Harusnya kan barang yang pertama masuk, itu yang pertama dikeluarkan. Kalau sistemnya seperti ini gimana bisa tahu alur barang keluar masuknya gimana," tegasnya.

Arief meminta agar jajaran ASN yang bertanggung jawab terhadap pelayanan di masyarakat dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat dengan disiplin yang tinggi.

"Ini kalau tidak diperbaiki sistemnya, lebih baik tutup saja kantornya," pungkas Wali Kota.

Editor : Solla

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut