PWNU Banten Siap Ikuti Porseni Perdana NU Tingkat Nasional di Solo

Dwi Kurnia
.
Jum'at, 13 Januari 2023 | 23:02 WIB
PWNU Banten Siap Ikut PORSENI NU 2023

BANTEN,iNewsTangsel.id - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Banten siap mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang diselenggarakan perdana oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama 2023 di Solo.

PWNU Banten menyiapkan 215 orang mewakili Kontingen Banten untuk mengikuti Porseni NU di Solo yang diwakili dari berbagai daerah Banten dan dari beberapa cabang olahraga.

"Harapan kami bahwa 172 atlet ini adalah mudah mudahan jargon dari Ketua PWNU Banten (juara) akan menjadi kenyataan," ujar Abdul Hay Nasuki, mewakili Manager Kontingen dilansir NU Online Banten, Jum'at (13/1/23).

Porseni NU 2023 siap dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan perayaan satu abad NU pada Februari mendatang. Acara ini menjadi ajang silahturahmi kader NU se-Indonesia.

Kegiatan Porseni NU akan mempertandingkan tujuh cabang olahraga, antara lain sepak bola, bulutangkis, voli, pencak silat, Pembacaan Kitab Kuning, dan menghafal Alfiah dan MTQ. Pertandingan digelar beberapa lokasi antara lain, Stadion UNS, GOR UNS, dan Gelora Bung Karno, Manahan Solo.

Editor : Dwi Kurnia

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Bagikan Artikel Ini