get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kinerja, Mendagri Tekankan Pentingnya Iklim Kompetitif Antar-Kepala Daerah

VIVERE Group Kembali Berpartisipasi Dalam IndoBuildTech 2024

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 13:17 WIB
header img
VIVERE Group juga membagikan inspirasi melalui beberapa kegiatan aktivasi kepada pengunjung, mendorong mereka untuk terus belajar dari masa lalu

BSD, iNewsTangsel.id - IndoBuildTech menyelenggarakan pameran keduanya tahun ini pada tanggal 7 hingga 11 Agustus 2024 di ICE BSD City, Indonesia dengan tema “The Biggest Building Material, Architecture, and Interior Exhibition in Indonesia.” Pada tahun ini, VIVERE Group kembali berpartisipasi dalam IndoBuildTech 2024 Part 2 dengan mengusung konsep “Hopes & Dreams” sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-40. Di sini, pengunjung diajak melewati koridor waktu yang menghubungkan masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Pesan yang ingin disampaikan oleh VIVERE Group tercermin dalam desain booth yang dirancang untuk memberikan pengalaman menjelajahi lini masa, agar terus berkarya dan memberikan dampak pada industri furnitur dan interior di Indonesia. Melalui setiap cerita yang disampaikan oleh setiap produk, pengunjung diajak merefleksikan masa lalu dan membayangkan masa depan.

The Entrance: A Portal to the Past - Pengunjung diajak merefleksikan asal usul harapan dan mimpi mereka melalui sebuah portal waktu. Sejarah dan penghargaan yang dipamerkan menceritakan kisah keberanian bermimpi, kebersamaan dalam menghadapi masa-masa sulit, serta pencapaian yang telah diraih.

The Present: A Canvas of Innovation - Booth ini juga menampilkan berbagai inovasi produk yang mencerminkan kondisi saat ini. Pengunjung diajak untuk merayakan kemajuan dalam industri furnitur yang dibangun di atas fondasi yang telah diletakkan oleh generasi sebelumnya. Pada kesempatan ini, VIVERE Group memperkenalkan beberapa produk terbaru, antara lain:

Carta Signature dengan desain motif serta finishing yang lebih eksklusif dan beragam, memenuhi kebutuhan para desainer interior, kontraktor, dan pengguna akhir dalam hal finishing interior dan furnitur.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut