get app
inews
Aa Read Next : Sungai Cidurian di Kabupaten Serang Meluap, Empat Desa Terendam Banjir

Polres Tangsel Berangkatkan Da’i Kamtibmas Umroh ke Tanah Suci

Jum'at, 13 Januari 2023 | 16:43 WIB
header img
Kapolres Tangsel Sarly Sollu dan jajarannya berfoto bersama Dai penerima Umroh gratis (dok. Polres Tangsel)

TANGSEL,iNewsTangsel.id - Polres Kota Tangerang Selatan memberangkatkan Dai Kambtibmas. Penyerahan tiket umroh diberikan langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. kepada Himam Muzzahir selaku Da’i Kamtibmas Polres Tangsel saat apel pemberian penghargaan personel di lapangan apel Polres Tangsel, rabu (10/1) pagi kemarin.

Lebih lanjut, pemberian tiket umroh kepada Dai Kamtibmas sebagai wujud apresiasi atas peran aktif  Dai kamtibmas bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,khususnya di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

“Pertama-tama kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberikan nikmat kepada kita semua, sehingga pagi ini kita bisa melaksanakan apel bersama dalam rangka pemberian penghargaan kepada personel berprestasi dan tiket umroh kepada Da”i kamtibmas” jelas  Sarly Sollu. Sebagaimana dirilis dalam laman resmi Polres Tangsel

Sebagaimana untuk diketahui, bahwa sebelumnya Polres Tangsel telah memberikan tiket umroh kepada Bhabinkamtibmas dan marbot masjid. 

“Terimakasih semua anggota yang berprestasi yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.Kita berpikir bahwa apa yang kita lakukan ini adalah ibadah,ibadah kita memberikan kemanfaatan kepada orang lain. saya bersyukur dan bangga ditengah rekan rekan semua, saya banyak belajar dan memperoleh ilmu yang bisa saya bagikan kepada masyarakat,” lanjut Sollu.

Sementara itu Himam Muzzahir yang juga Wakil ketua Da’i Kamtibmas Polres Tangsel mengucapkan banyak terimakasih atas apresiasi Polres Tangsel berupa tiket umroh dan mengharapkan peran Da’i kamtibmas dapat dirasakan ditengah masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada jajaran kepolisian khususnya kepada Kapolres yang sudah memberikan apresiasi kepada kami sebagai bagian dari Da’i Kamtibmas dan semoga ini dapat menginspirasi kapolres yang lain untuk memberikan apresiasi kepada para Dai kamtibmas agar perannya ditengah masyarakat semakin dirasakan” pungkas Himam

Editor : Solla

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut