get app
inews
Aa
Read Next : Laga Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di Doha Qatar Hari ini, Disiarkan Langsung RCTI

Manjakan Pencinta Jam Tangan Mewah, Philipp Plein Kini Hadir di Indonesia

Jum'at, 24 Maret 2023 | 12:56 WIB
header img
Jam tangan mewah Philipp Plein kini dengan mudah didapatkan di pasar Indonesia baik Online maupun Offline. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Jam tangan merupakan salah satu produk fashion yang banyak dikoleksi dan memiliki penggemar sangat banyak.  Jam tangan selalu menjadi pilihan karena dapat menambah elegan penampilan dan juga menumbuhkan rasa percaya diri maksimal. Pilihan dari jam tangan itu juga merefleksikan selera, gaya dan juga profesionalisme pemakainya.  

Tak jarang banyak pencinta jam tangan sampai keluar negeri untuk menambah koleksi jam tangannya.  Namun, pendapat bahwa membeli jam tangan ber merek dan original lebih murah di luar negeri, sebenarnya tidaklah tepat. 

Berbagai merek jam tangan mewah seperti Salvatore Ferragamo, Versace, dan Philipp Plein dapat dengan mudah didapatkan di pasar Indonesia baik Online maupun Offline dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang dijamin original. 

Harga yang terjangkau ini dikarenakan merek merek tersebut pasalnya sudah memiliki distributor resmi di Indonesia dan sudah memiliki belasan toko retail diberbagai Mall besar di Indonesia dengan nama Outlet StarTime. 

Salah satunya StarTime di Central Dept Store yang ada di East Mall Grand Indonesia, Jangan terkejut jika mendatangi outlet tersebut, anda bisa mendapatkan harga yang masuk akal untuk berbagai merek jam tangan. 

Pencinta fashion mungkin masih sedikit asing mendengar nama Philipp Plein. Merek Philipp Plein sendiri memang belum terlalu familiar di telinga, tapi merek yang berdiri tahun 1998 ini juga merupakan merek yang dapat dibilang fashionable dan high end. 

Setiap model jam tangan dari Philipp Plein merupakan sentuhan langsung dari desainernya yaitu Philipp Plein, yang berasal dari Jerman.  

“Kami merupakan distributor resmi dari beragam merk Jam Tangan, termasuk  Philipp Plein. Jadi harga yang kami tawarkan tentunya jauh lebih bersahabat,” ujar Sugianto selaku Direktur Startime, saat ditemui di salah satu gerai Startime di Central Grand Indonesia.  

Dengan harga yang tidak berbeda dari harga di luar negeri, ketiga merek tersebut dapat dibeli langsung di Indonesia tanpa harus mengeluarkan biaya tiket pesawat.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut