get app
inews
Aa Read Next : Ini Penyebab Polri Peringkat Pertama Terkorup di Asia Tenggara

Lebaran 2023 Arus Mudik dan Balik Lancar dan Nyaman, Lemkapi: Terima Kasih Polri

Jum'at, 28 April 2023 | 10:12 WIB
header img
Lancarnya arus mudik dan arus balik Lebaran 2023 diapreasi berbagai pihak. Foto: Okezone

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Lancarnya arus mudik dan arus balik Lebaran 2023 diapreasi berbagai pihak karena pemudik begitu nyaman.Motto mudik nyaman ternyata memang sesuai dengan situasi di lapangan dan berhasil diterapkan.  

Direktur Eksekutif Lemkapi Dr Edi Hasibuan menilai kelancaran arus mudik dan balik tentu membuat  rasa nyaman pemudik. Semua itu bisa terwujud  karena kerja keras seluruh jajaran Polri dan didukung seluruh instansi terkait.

Selain itu, berbagai rekayasa lalu lintas yang dilakukan seluruh jajaran Polri mulai dari Korlantas Polri, dan Polda turut memberikan kenyamanan kepada  masyarakat yang mudik.

Kehadiran Presiden Jokowi dan Kapolri hadir memantau langsung jalur dan arus mudik diberbagai wilayah semakin membuat personil Polri termotivasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang mudik.  

"Kami apresiasi kinerja Kapolri bersama seluruh jajaran Polri dan instansi terkait lainnnya," ungkap mantan anggota Kompolnas ini.

Menurutnya, hasil pemantauan pihaknya, pengamanan dan kesiapan jajaran Polri tahun ini lebih baik dan lebih siap dibanding tahun sebelumnya.  Polri bsnyak melakukan rekayasa lalu lintas ketika melihat ada jalur yang tersumbat.

"Terima kasih kepada Polri dan seluruh jajaran Polda yang sudah bekerja keras melayani masyarakt,"ujar pemerhati kepolisian ini.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut