get app
inews
Aa Read Next : Dirjen Bimas Katolik Respons Kasus Pembubaran Doa Rosario di Tangsel

Bocah 4 Tahun Mandi Hujan di Pondok Cabe Tewas Terseret Arus Aliran Selokan

Senin, 22 Mei 2023 | 13:49 WIB
header img
Petugas gabungan akhirnya berhasil menemukan jenazah bocah berinisial DI (4) pada Senin (22/5/23). Bocah malang itu terseret dalam arus selokan saluran air saat hujan deras. Foto: Hambali

PAMULANG, iNewsTangsel.id - Petugas gabungan akhirnya berhasil menemukan jenazah bocah berinisial DI (4) pada Senin (22/5/23). Bocah malang itu terseret dalam arus selokan saluran air saat hujan deras.

Jenazah DI ditemukan tewas sekitar pukul 11.37 WIB. Petugas melakukan penulusuran sejak Minggu malam, 21 Mei 2023. DI dan ayahnya RA (37) hanyut terbawa guyuran air saat mandi hujan di Jalan Lombok, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). ).

"Kami menemukan korban meninggal," kata M Faridzal Gumai, Kepala Darurat dan Logistik BPBD Tangsel.

Petugas gabungan melakukan berbagai upaya untuk menemukan jenazah DI. Jarak yang ditempuh kurang lebih 3,5 kilometer melalui Kali Pesanggrahan.

“Pencarian dilakukan dengan dua cara, pertama menyusuri selokan dari titik awal jatuhnya korban hingga sejauh 3,5 kilometer dan menyusuri sungai Pesanggrahan dengan perahu karet,” jelasnya.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB Minggu kemarin siang. RA dan anaknya DI yang masih balita mandi hujan di satu tempat. DI terpeleset dan jatuh ke saluran air.

Mengetahui derasnya air membawa anaknya, RA mencoba membantu dengan menceburkan diri ke saluran air. Sayangnya, RA juga jatuh dan hanyut di tempat. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut