get app
inews
Aa Read Next : SDN Pakuhaji 4 Pondok Kulon Dapat Sentuhan Aksi Sosial Karyawan Siloam Hospitals

Pemberian Hewan Kurban, Sinergi Siloam Hospitals Bersama Warga pada Hari Raya Idul Adha

Jum'at, 30 Juni 2023 | 11:22 WIB
header img
Perayaan Idul Adha 1444 H menjadi momen yang ditunggu dan berharga bagi seluruh umat Muslim di dunia, hal tersebut turut disyukuri manajemen Siloam Hospitals pun menyambut dan menyerahkan sejumlah hewan kurban yang diwakili oleh tim manajemen Siloam Hospitals.Foto: Ist

TANGERANG, iNewsTangsel. id- Perayaan Idul Adha 1444 H menjadi momen yang ditunggu dan berharga bagi seluruh umat Muslim di dunia

Hal tersebut turut disyukuri manajemen Siloam Hospitals pun menyambut dan menyerahkan sejumlah hewan kurban yang diwakili oleh tim manajemen Siloam Hospitals Lippo Cikarang, Siloam Bekasi Sepanjang Jaya, Bekasi Timur, Siloam Purwakarta, Siloam Hospitals Mataram dan MRCCC Siloam Hospitals Semanggi.

Total hewan kurban yang disampaikan bagi masyarakat sejumlah 1 sapi dan 13 kambing/domba kurban, Kamis (29/06/2023).

Pemberian hewan kurban ini merupakan salah satu bentuk kepedulian guna saling berbagi selama perayaan Idul Adha 1444 Hijriah.

Bantuan rutin tahunan tersebut merupakan program corporate social responsibility (CSR) yang secara secara rutin dilaksanakan oleh pihak Siloam Hospitals setiap tahunnya sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial untuk menghadirkan dampak sosial positif bagi masyarakat.

Kali ini tim Rumah Sakit Siloam bersama sejumlah panitia membagikan hewan kurban ke sejumlah wilayah, hewan kurban yang terdiri dari  diserahkan kepada masyarakat disekitar wilayah Cikarang, DKM Masjid An Nur di Purwakarta, kepada RT 04 RW 02 Rawalumbu Sepanjang Jaya Wilayah Karang Kitri dan masjid Al Mubarok di daerah Bekasi.

Adapun dibantu oleh Panitia Hari Kurban Masjid Islamic Center Hubbul Wathan di kota Mataram, RS Siloam memberikan dua ekor kambing bagi masyarakat sekitar.

Sementara tim Rohani MRCCC menyerahkan 4 ekor kurban kambing dan dibagikan ke kantor Kelurahan Karet, Jakarta dan panitia masjid Hidayatulloh.

Pemberian hewan kurban turut diwakili oleh dr. Irwan Gandana, MARS - Direktur Siloam Hospitals Purwakarta, Head of Business Siloam Hospitals Bekasi, drg. Tina Esadiarti, dr. Inneke mewakili manajemen Siloam Hospitals Lippo Cikarang dan tim Rohis MRCCC Siloam Semanggi. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut