get app
inews
Aa Read Next : Operasi Ketupat 2024, 314 Aparat Gabungan Siap Amankan Mudik di Tangsel

Tabligh Akbar Tangsel Bersholawat Malam Ini di Halaman Polres Tangsel, Dihadiri Habib Jidan

Senin, 31 Juli 2023 | 17:10 WIB
header img
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto dan Wakapolda Brigjen Pol Suyudi Ari Seto direncaka akan menghadiri kegiatan Tablig Akbar Tangsel Bersholawat pada  Senin, 31 Juli 2023 malam ini di Halaman Polres Tangerang Selatan. Foto: DOK

SERPONG, iNewsTangsel.id – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto dan Wakapolda Brigjen Pol Suyudi Ari Seto direncaka akan menghadiri kegiatan Tablig Akbar Tangsel Bersholawat pada  Senin, 31 Juli 2023 malam ini di Halaman Polres Tangerang Selatan. Sementara penceramah akan diisi oleh Habib Jidan Bin Novel

Tablig Akbar akan hadir  sekitar 6.000 jamaah yang terdiri dari seluruh anggota Polres Tangsel, warga Tangsel sekitar, jamaah dari seluruh santri Pondok Pesantren yang ada di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Selain Kapolda Metro Jaya dan wakilnya akan hadir, sejumlah ulama dan pimpinan pondok pesantren.

Di antaranya Pimpinan Ponpes  Al Arsyadiyyah Ustaz Syahruddin Arsyad, Ponpes Al Husaini KH Habib Alwi, Ponpes As Tsaniah KH Alfi Firdaus, Ponpes Ummul Quro KH Syarif, Yayasan Indonesia Bertauhid KH Uyat Al Bantani.

Lalu Ponpes An Namiyah KH Syuhad , Ponpes Jamaah Islamiyah KH Husnul Aqib Amin.Lc, Ponpes Al Matiin KH Suhaimi, Ponpes Darussunnah KH Zia Ui Haramain, Ponpes Al Quraniyyah KH. Dr. Sobron Zayyan Sq.

Sementaa Forkopimda Kota Tangsel akan hadir, Wali Kota Tangsel, Dandim 0510, Dandim 05 06 Tangerang, Kajari Tangsel, Ketua DPRD Tangsel, Ketua MUI Tangsel, Kepala Kemenag Tangsel .

Kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka cooling system dalam upaya menjaga dan memlihara kamtibmas di wilayah Hukum Polres Tangerang Selatan menjelang Pilpers dan Pileg 2024.

 

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut