get app
inews
Aa Read Next : Hol Troops Bagikan Hidangan Takjil kepada Kaum Dhuafa dalam Gerakan #DiBukaLagi

Kapolri Fasilitasi Mahasiswa Brawijaya Korban Terjerat Kabel Fiber Optik Dirawat di RS Polri

Kamis, 03 Agustus 2023 | 15:06 WIB
header img
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah memfasilitasi Mahasiswa Brawijaya Sultan Rifat Alfatih yang menjadi korban terjerat kabel fiber optik hingga mengalami patah tenggorokan atau fraktur, untuk dirawat di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah memfasilitasi Mahasiswa Brawijaya Sultan Rifat Alfatih yang menjadi korban terjerat kabel fiber optik hingga mengalami patah tenggorokan atau fraktur, untuk dirawat di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sultan Rif’at akan menjalani perawatan intensif setelah terjerat kabel optik yang menyebabkan tidak bisa berbicara karena patah tenggorokan.

"Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memerintahkan jajaran Kedokteran dan Kesehatan Polri (Dokkes Polri) serta Polres Jakarta Selatan (Jaksel) turun tangan memberikan bantuan. Bahkan, Polri akan memfasilitasi pengobatan Sultan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur," kata Kapolres Jaksel Kombes Ade Ary kepada awak media, Jakarta, Kamis (3/8/2023).

Tim Dokkes dan Polres Jaksel telah mengunjungi kediaman Sultan di Bintaro pada pagi hari. Mereka melakukan pengecekan untuk membantu proses pemulihan mahasiswa Universitas Brawijaya tersebut.

Bahkan, sang ayah, Fatih (49), menceritakan bahwa Sultan kerap tersedak saat makan dan minum. Tim Dokkes pun menanyakan kepada ayah Sultan apa saja keluhan yang dirasakan anaknya setelah peristiwa tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut