get app
inews
Aa Read Next : Hol Troops Bagikan Hidangan Takjil kepada Kaum Dhuafa dalam Gerakan #DiBukaLagi

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Mobil Baim Wong Dibobol Maling Cuma Kehilangan Kotak P3K

Selasa, 08 Agustus 2023 | 13:18 WIB
header img
Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Baim Wong dapat musibah yang tidak diinginkan. Mobil miliknya dibobol maling saat berada di kantor rumah produksi Youtube-nya di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pencuri membobol mobil milik Baim Wong dan hanya mencuri kotak P3K. Foto: Okezone/Ist

BINTARO, iNewsTangsel.id - Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Baim Wong dapat musibah yang tidak diinginkan. Mobil miliknya dibobol maling saat berada di kantor rumah produksi Youtube-nya di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pencuri membobol mobil milik Baim Wong dan hanya mencuri kotak P3K.

"Sudah kami cek ke lokasi dan bertemu pemiliknya, Baim Wong. Kami telah menyarankan agar dia melapor dugaan kasus pencurian," ujar Kapolsek Pesanggrahan, Komisaris Polisi Tedjo Asmoro saat dikonfirmasi pada Selasa (8/8/2023).

Tedjo menjelaskan bahwa polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut apabila Baim Wong melaporkan pencurian yang dialaminya. Setelah penelusuran di lokasi, diketahui bahwa pelaku pencurian hanya mengambil kotak P3K saja, sedangkan barang berharga lainnya tidak diambil.

Kejadian ini terjadi pada pagi hari sebelumnya, dan diduga pelaku masuk lewat belakang kantor.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut