get app
inews
Aa Read Next : Sabet Penghargaan dari Kemenkumham, Sekda: Sinergi dan Pelayanan Akan Terus Ditingkatkan

TJSL & CSR BUMN Award 2023, APLog Raih 2 Penghargaan Gold Winner 

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 06:35 WIB
header img
Angkasa Pura Logistik (APLog) berhasil meraih penghargaan Gold (Winner) dalam dua kategori, yaitu Pilar Sosial dan Pilar Ekonomi, dalam ajang TJSL & CSR Award 2023 tahun ke-3. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Acara Malam Penganugerahan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) & Corporate Social Responsibility (CSR) 2023 telah sukses digelar di Ballroom Hotel Borobudur Jakarta pada Kamis (10/8/2023) malam.

Pada malam tersebut, Angkasa Pura Logistik (APLog) berhasil meraih penghargaan Gold (Winner) dalam dua kategori, yaitu Pilar Sosial dan Pilar Ekonomi, dalam ajang TJSL & CSR Award 2023 tahun ke-3. 

Ajang ini mengangkat tema "Program TJSL dan CSR BUMN melalui 4 Pilar Pembangunan yang menciptakan nilai tambah bagi perusahaan dan UMK yang berkelanjutan".

TJSL & CSR Award 2023 diinisiasi oleh BUMN Track dengan dukungan dari Indonesia Shared Value Institute (ISVI) sebagai bentuk penghargaan terhadap para pelaku TJSL & CSR di lingkungan BUMN.

Acara ini memberikan apresiasi tinggi kepada BUMN dan anak perusahaan BUMN yang telah menerapkan praktik TJSL dan CSR terbaik sejalan dengan empat pilar SDG's, yaitu Pilar Sosial, Ekonomi, Lingkungan, Hukum, dan Tata Kelola. Praktik ini juga memberikan nilai tambah Creating Shared Value bagi perusahaan.

Partisipasi dalam TJSL & CSR Award 2023 diikuti oleh 88 perusahaan peserta, termasuk Perusahaan BUMN, Anak Perusahaan BUMN, serta BUMN dan Anak Perusahaan BUMN Tbk.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Bambang Soesatyo, yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Penilai Kehormatan TJSL&CSR Award 2023, mengungkapkan apresiasinya dan berharap bahwa acara ini dapat menjadi momentum penting untuk membangkitkan kembali solidaritas dan kepedulian pelaku usaha terhadap kondisi lingkungan sosial.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut