get app
inews
Aa Read Next : Ketua KPU Banten: Cagub dan Cawagub Banten Melalui Jalur Perseorangan Sepi Peminat

Aksi Heroik, Remaja di Rempoa Panjat Tiang Bendera yang Bermasalah saat Upacara HUT RI Ke 78

Kamis, 17 Agustus 2023 | 08:50 WIB
header img
Aksi heroik seorang remaja pria panjat tiang bendera untuk memperbaiki tali pengerek yang tersangkut saat upacara HUT RI Ke 78 di Rempoa pada hari Kamis, 17 Agustus 2023. Foto: Ist

REMPOA, iNewsTangsel.id -  Aksi heroik seorang remaja pria panjat tiang bendera untuk memperbaiki tali pengerek yang tersangkut saat upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) sedang berlangsung.

Berdasarkan informasi yang didapat, kejadian ini terjadi di Lapangan Rempoa Ciputat, Tangerang Selatan, pada hari Kamis, 17 Agustus 2023. Saat peserta upacara sudah berkumpul, seorang remaja naik ke atas tiang bendera yang mengalami masalah.

Dalam video yang direkam, terlihat seorang pria mengenakan kaus dan celana hitam lengkap dengan sepatu, memanjat tiang bendera di tengah lapangan saat peringatan HUT RI yang ke-78 sedang digelar.

Ada tiga anggota pasukan pengibar bendera yang sudah berada di bawah tiang, siap untuk mengibarkan bendera Merah Putih. Mereka dengan sabar menunggu ketika remaja tersebut naik untuk memperbaiki tiang.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut