get app
inews
Aa Read Next : Warga Tangerang Selatan Kecanduan Sepeda Listrik Beam Solo

Kemeriahan Malam Tasyakuran HUT RI ke 78 di Pondok Karya

Kamis, 17 Agustus 2023 | 12:00 WIB
header img
Masyarakat berkumpul merayakan HUT RI kE 78 dengan menggelar tasyakuran.

TANGERANG SELATAN, iNewsTangsel.id - Untuk memperingati ulang tahun Republik Indonesia yang ke-78 pada  2023, masyarakat Indonesia secara bersamaan merayakan malam tasyakuran pada tanggal 16 Agustus. Hal ini juga dilakukan oleh warga di lingkungan RT.13/RW.01 di Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Ratusan warga berkumpul di lapangan bulu tangkis sebagai tempat pelaksanaan tasyakuran. Mereka membaca surah Yasin dan tahlil dengan khidmat dan serempak di bawah bimbingan Ustaz Ahmadi pada malam Rabu, (16/8).

Royhand, sebagai ketua panitia perayaan HUT RI ke-78, mengucapkan terima kasih kepada seluruh ayah dan ibu yang telah memberikan bantuan mereka sepenuhnya, dengan permohonan maaf jika ada kekurangan dalam penyelenggaraan acara ini.


Masyarakat menggelar tasyakuran menyambut HUT RI ke 78

Tidak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tasyakuran juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan para pemimpin setempat, termasuk ketua RT, RW, dan sesepuh lingkungan.

Pada kesempatan malam tasyakuran ini, Bahrudin, ketua RW 01, memberikan informasi mengenai kebijakan baru di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Kebijakan ini berkaitan dengan bantuan pendidikan, terutama untuk siswa SD dan SMP, dalam bentuk Kartu Indonesia Pintar dengan nominal antara 450 hingga 800 ribu. Salah satu syarat utamanya adalah menjadi penduduk Kota Tangerang Selatan, serta melampirkan surat keterangan tidak mampu dari ketua RT dan RW setempat.*

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut