get app
inews
Aa Read Next : Isuzu Indonesia Mengembangkan Jaringan yang Lebih Berorientasi pada Kebutuhan Konsumen

Astra Isuzu Gencarkan Kampanye Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas

Minggu, 20 Agustus 2023 | 22:39 WIB
header img
PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menggencarkan kampanye bertajuk Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL)

TANGERANG, iNewsTangsel.id - Sebagai pabrikan kendaraan, Isuzu tidak hanya memproduksi kendaraan berkualitas tinggi, namun juga berkomitmen menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman. Berbagai kampanye dilakukan untuk menciptakan kesadaran dan mengubah perilaku dalam upaya meminimalkan kecelakaan lalu lintas.

Mesti dipahami bersama-sama bahwa keselamatan berkendara menjadi salah satu isu penting yang ada di jalan raya. Oleh karenanya kepedulian terhadap keselamatan berlalulintas mutlak dibudayakan. Saat ini PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menggencarkan kampanye bertajuk Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) yang merupakan program flagship Community Development Astra.

Program Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) ini sejalan dengan target bisnis Isuzu LCV 4x4 Supporting Vehicle di segmen kendaraan niaga, seperti mining, plantation, oil dan gas, industrial, dan logistic, dimana keselamatan kerja dalam operasional bisnis pelanggan adalah yang utama.

Program ini menarik lantaran mengundang keterlibatan dari seluruh jajaran struktur kerja mulai dari driver, supervisor, manager hingga pemilik dari perusahaan. Dalam kampanye IAABL ini, Astra Isuzu bergerak aktif melakukan sharing session berupa edukasi secara teori maupun praktek yang diberikan oleh trainer handal Astra Isuzu.

Sebagai informasi, kampanye Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) ini telah dilaksanakan sejak 2022 lalu, dengan lebih dari 100 kali kegiatan dilakukan di seluruh cabang Astra Isuzu, mulai dari agenda Training for Trainer hingga Training for Customer. Dengan aktivitas kampanye yang berkelanjutan, saat ini masyarakat penerima manfaat sebagai pelopor berkendara total telah mencapai ribuan (bisa disebut angka detil) orang.

Astra Isuzu berharap dari pelaksanaan program ini semakin banyak lagi pengguna jalan terutama konsumen Isuzu yang memiliki kesadaran serta kepedulian tinggi terhadap keselamatan berlalulintas.

          Di samping itu, melalui program ini dapat memperkuat hubungan baik dengan pelanggan dan tentu saja mendukung operasional bisnisnya.

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut