get app
inews
Aa Read Next : Terungkap! Perampokan Toko Jam Tangan Mewah di PIK 2 Tangerang Libatkan 4 Tersangka

Momen Icha Yang Disawer saat Nyanyikan Lagu Mandarin: Puas Banget!

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 22:16 WIB
header img
Penyanyi Icha Yang

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Penyanyi Icha Yang mendapat pengalaman seru saat tampil di Shanghai Intimate Night, di Barcode PIK, Jakarta, Kamis (24/8/2023) malam. Penyanyi yang sebelumnya dikenal membawakan lagu pop dan dangdut, pada penampilannya semalam menyanyikan lagu-lagu Mandarin dengan pede. 

“Ini pertama kali (nyanyi) lagu mandarin full 1 jam, rasanya happy banget bisa menghibur penonton dan teman-teman,”ungkap Icha. 

Dalam kesempatan itu, ada momen menarik bagi Icha. Di tengah-tengah acara saat tampil menyanyi tiba-tiba saja dirinya disawer oleh penonton. Meski kaget, pemilik nama asli Icha Christy ini merasa senang karena hal itu sebagai bukti penampilannya memuaskan penonton. 

“Bersyukur acara berjalan lancar, penonton puas dan yang undang Icha pihak Barcode juga puas. Happy banget bisa nyanyi bareng dan joget bareng, bahkan aku disawer saat nyanyi. Makasih banyak ya,” kata Icha. 

Usai penampilan perdananya yang terbilang sukses membawakan lagu-lagu Mandarin, Icha berencana untuk menekuni secara serius. 

“Yang pasti aku melakukan dengan terbaik dan tak lupa belajar dan belajar lagi, malah aku senang orang percayain Icha lagu Mandarin,” ungkap Icha.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut