get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Tangsel Pamer Pencapaian Berkat Program Kolaboratif dengan Masyarakat

Pelaku UMKM Diminta Pulihkan Ekonomi Tangsel, Asa Wali Kota Benyamin Davnie Saat Pesta Rakyat

Minggu, 27 Agustus 2023 | 18:07 WIB
header img
Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie meminta keberadan UMKM di wilayahnya bisa mendukung pemulihan ekonomi. (Foto: Pemkot Tangsel).

TANGERANG SELATAN, iNewsTangsel.id - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menaruh harapan besar terhadap para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).  

"Saya menaruh harapan besar kepada para pelaku usaha mikro terhadap pemulihan ekonomi di Kota Tangerang Selatan," katanya. 
Hal itu disampaikannya saat menghadiri ‘Pesta Rakyat Warga RW 005 Kelurahan Pondok Aren: Ragam Fest Vol.1’, Sabtu (26/8/2023).

Acaranya menampilkan kegiatan seperti jalan sehat dan bazar UMKM yang menghadirkan beragam produk kuliner dan pelaku usaha mikro. 

Stand-stand UMKM yang hadir menjual berbagai macam produk, seperti kuliner, kerajinan tangan, dan pakaian.

Benyamin Davnie meminta para pelaku UMKM dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mempromosikan produk-produknya sehingga perputaran ekonomi di Tangsel terus meningkat.

Dia mengapresiasi warga RW.005 Kelurahan Pondok Aren yang telah menggelar kegiatan tersebut yang merupakan bentuk kepedulian warga terhadap sesama.

"Saya bangga dengan warga RW.005 Kelurahan Pondok Aren yang telah menggelar acara ini. Ini merupakan bentuk kepedulian warga terhadap sesama," ucapnya. 

Editor : Mochamad Ade Maulidin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut