Masalah masyarakat akan penyelamatan saat ini, bukan hanya tentang bencana atau kebakaran semata, namun semakin meluas menjadi masalah unik dan rumit dalam masyarakat. Mulai dari sinilah masyarakat seringkali menghubungi Dinas Gulkarmat untuk mengatasi masalah yang mereka alami.
”Kami sangat bersyukur dengan kerja sama ini untuk terus berlanjut, sehingga kami dapat menjalankan tugas dan fungsi kami lebih baik dengan memberikan respons time yang lebih cepat dan penyebaran bantuan damkar juga lebih luas. Inilah salah satu cara yang bisa lebih mendekatkan kita dalam melayani masyarakat yaitu melalui Siloam", ungkap Satriadi Gunawan.
Kerja sama ini tentunya akan menciptakan sinergi untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya dalam penanganan penyelamatan yang seringkali dialami masyarakat dalam aktivitas keseharian mereka.
"Damkar saat ini menjadi palugada (apa lu mau gua ada) dalam melayani masyarakat karena banyak sekali hal yang menurut kita maknanya kecil, tapi sangat penting untuk masyarakat yang wajib kita bantu dalam 24 jam. Bagi saya membangun pos damkar, sama dengan membangun masjid yang semakin banyak pos, kita akan banyak mendapatkan pahala melalui bantuan dan penyelamatan yang kita salurkan untuk masyarakat dalam masalah yang mereka alami", pungkas Satriadi Gunawan menegaskan komitmennya dalam melayani masyarakat bersama dengan Siloam Hospitals.
Direktur RS Siloam Hospitals TB Simatupang, Dr. Abstrak Nugroho mengucapkan terima kasih untuk perpanjangan kerja sama ini,
"Semoga kita dapat terus bersinergi bersama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara khusus dalam keselamatan dan kesehatan yang juga sesuai dengan visi dan misi dari Siloam Hospitals,” ucap Dr. Andreas Nugroho
Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta