get app
inews
Aa Read Next : Benyamin Davnie Bicara Soal Pentingnya Merawat Tradisi Budaya

Demokrat Sebut Pernah Dirayu Sandiaga Uno untuk Berkoalisi: Tapi Kan Harus Menang!

Minggu, 10 September 2023 | 11:44 WIB
header img
Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono (foto: Partai Demokrat)

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Partai Demokrat menyebut pernah dirayu Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno. Sandi mengajak mengajak Demokrat untuk berkoalisi.

Hal itu dikatakan oleh Ketua DPP Partai Demokrat Herman Khaeron. Menurut Herman, Demokrat masih mempertimbangkan bersama tawaran-tawaran koalisi dari pihak lainnya.

"Iya itu ada. Emang tim-nya Pak Sandiaga Uno pernah juga mengajak kepada tim kami di Partai Demokrat untuk mengajak berkoalisi. Ya semuanya dipertimbangkan," kata Herman di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Sabtu (9/9/2023).

Lebih lanjut Herman menegaskan, untuk berkoalisi Demokrat masih mempertimbangkan sejumlah faktor. Termasuk kemungkinan besar untuk bisa menang ketika sudah masuk dalam koalisi tersebut.

"Tapi kan yang paling mungkin adalah kita berkoalisi bukan hanya bisa berjodoh atau bisa mengusung bahkan bisa nanti ada dalam kertas suara. Tapi kan harus menang," urainya.

“Sekarang ini kan masuk dalam koalisi yang (sudah) terbentuk. Oleh karenanya berpikir rasional saja. Tentu kalau ada ruang yang terbuka dan dibicarakan, apa yang secara rasional untuk itu jadi," terang Herman.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut