get app
inews
Aa Read Next : Keren, Dua Siswi SMAN 2 Tangsel Raih 2 Medali Emas Olimpiade Sains Nasional 2024

Puluhan Siswa Ikuti Kompetisi Solo Vocal di SMAN 2 Tangerang Selatan

Minggu, 10 September 2023 | 11:55 WIB
header img
Saulina Sarah siswa SMP BPK Penabur Cinere yang mengikuti Solo vocal di SMAN 2 Tangerang Selatan

TANGERANG SELATAN, iNewsTangsel.id - Sebanyak 47 peserta dari berbagai sekolah di Jabodetabek mengikuti kompetisi Solo Vocal yang berlangsung di SMAN 2 Tangerang Selatan, Minggu (10/9/2023). Untuk mengikuti kompetisi solo vokal ini pendaftaran dibatasi hanya untuk 47 peserta, dengan membayar uang pendaftaran Rp145 ribu. Dan siswa dipersilahkan untuk memilih lagu yang diberikan para juri, dan waktu untuk tampil bernyanyi dibatasi hanya 5 menit. 

Seorang peserta solo vocal dengan nomor urut 28, Saulina Sarah mengatakan "Kompetisi solo vocal ini sangat bagus. "Aku berharap merebut juara pertama dari kompetisi ini, katanya". Menurutnya ia baru pertama kali mengikuti kegiatan solo vocal ini. Dan ini menambah pengalaman dalam hidup saya, ujar Saulina Sarah yang bersekolah di SMP BPK Penabur Cinere. Aku tadi membawakan lagu yang lagi viral, Never Enough. Sarah berharap, kompetisi seperti ini harus sering dilakukan oleh sekolah-sekolah yang ada di Jabodetabek, katanya.

Selain kompetisi solo vocal, juga diadakan bazaar dari berbagai UMKM di Kota Tangerang Selatan. Kegiatan ini, dihadiri juga oleh puluhan orang tua siswa dan tamu undangan dari berbagai sekolah di sekitar Depok, Kota Tangerang, dan Jakarta. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut